Minggu, 25 November 2012

Breaking dawn part 2

Selamat sore dunia mayaaa.....
Ada yang eichouti (HOT) banget niihhh FILM TWILLIGHT SAGA yang seminggu lalu mulai tayang di bioskop kesayangan guee :")
bersyukur banget dengan film Twillight saga yakni Breaking Dawn Part 2 yang berhasil lolos tayang lagi di layar bioskop terdekat rumah gue :"))
Sore ini gue akan menceritakan kebahagiaan gue mulai dari niat mau nonton, sampe akhirnya pulang lagi naik angkot sendirian pas sebelum maghrib.

Jadi, film Twillight saga ini udah tayang di bioskop kesayangan warga Depok sekitar hari Jumat seminggu yang lalu, tadinya, gue mau langusng nonton, tapi batin mengatakan "tidak mir, lain kali saja" #njass. trus akhirnya gue batallah nonton hari pertama ditayangkannya film itu. dan keesokan harinya, adalah situasi dimana gue udah pasti sama sekali gabisa nonton, karena orang yang paling gue sayangin setelah kedua orangtua gue had passed away. tanpa ba-bi-bu, ya gue bener bener gaakan mungkin nonton di hari itu.
Dan hari Minggunya, gue pun BBMan sama Sekar, dengan antusiasme tinggi padahal saat itu gue masih digentayangi rasa sedih. yah gatau lah rasanya kayak makan permen, tapi tiba-tiba rasanya jadi pait, ya begitulah kurang lebih kira kira. gue pun bermaksud mengajak sekar nonton bareng, kurang lebih conversationnya kayak gini :
Gue : "Kar, udah nonton breaking dawn?"
Sekar : "belum Mir, lo udah?"
Gue : "belom kar, nonton yuuuuk"
Sekar: "Ayook, ajak anak otentic sekalian, tapi mereka sih kayanya mau hari jumat"
Gue: "oh boleh, boleh. okedeeh"

Yaudah, dengan penuh kesabaran, gue menunggu datangnya hari jumat..
dan pas hari Kamis, ibu guru pengganti hampir memupuskan harapan gue untuk gajadi nonton Breaking Dawn di hari jumat, tapi dengan segenap kenekatan, gue pun memberanikan diri untuk tancap gas bersama Maitsa dan supir 04 untuk langsung ke Margo. agak nyesel juga gue langsung pergi, jadinya hari senin gue masih punya utang tugas deh-_- hufff semoga Allah mengampuni dosa dosa saya -__="

yaudah lanjut ajah, ohya, tadinya Syika mau ikut, dan awalnya gue kira emang banyak yang mau ikut, eh gataunya takdir mengatakan hanya 3 yang jadi berangkat--.
Syika juga gajadi katanya gapunya duit, padahal gue tau tuh dia sepik aja maunya nonton sama cowo barunya wkwkw.

oke skip aja bagian bagian yang gapenting..

ketika 45 menit sebelum film dimulai, tiba-tiba Maitsa mendeklarasikan kata-kata yang nyebelin banget kurang lebiih gini
"Eh, gue gajadi nonton" whatdeh............... dia udah beli tiket dengan duit yang gue talangin. trus dengan tampang shock dan bloon agak dibuat buat, gue dan sekar nanya "Kok gitu sih May?" "Ah lo gaasik nih" "yah May, trus kan lo udah gue talangin, masa dibiarin siasia gitu aja?"
dan dengan santainya Maitsa ini menjawab "gue gadibolehin abi gue. yelah woles, abi gue ini yang bayar bukan gue" yaampun Maitsaa, lo melayangkan duit 40000 begitu aja =_= biarpun cuma 40000 dari duit abi lo, tetep aja sayangnya pake banget -_-

dan berkurang lagi lah pasukkan petonton breaking dawn yang tadinya 3 jadi 2 orang-_-
3 menit sebelum film mulai, gue dan sekar udah standby dengan manis di kursi D9 dan 10.
sebelah gue jadi kosong gara gara si Maitsa mengundurkan diri.
tapi disebelahnya kursi Maitsa yang kosong ini, ada lagi 2 orang mba-mba berkerudung yang gue pikir film belom mulai aja udah heboh sendiri gimana kalo Edward sama Jacob muncul nanti? dan pemikiran gue itu emang agak sulit melenceng ya, tapi sekalinya melenceng, jauhnya sampe ke rumah Ria di Citayem (?) -_-

oke dan ketika film belom dimulai, kan biasa tuh, ada sekilas trailler film yang akan tayang. nah, ternyata, novel karya Stephenie Meyer selain twillight saga, yang berjudul The Host, juga udah diangkat ke film layar lebar. astagaaaaaaa, kemupengan pengen nonton film itu pun muncul walau belum tau kapan mau ditayangin. bahkan baca novelnya aja gue belom--

ekhm ekhem
tetterettereeeeeeeeeettt....
opening yang muncul adalah matanya Bella yang lama lama berubah jadi warna merah, dan ketika Bella nya bangun... dia langsung bertemu pandang dengan pujaan hatinya selama ini, yang udah dia waiting selama 2 apa 3 tahun ya? ya pokoknya segitulah.
Dan Subhanallah yah, cantiknya.... ampun deh gabisa dideskripsiin. dan please jangan tanya soal Edward liat sendiri aja yah :"))
trus Jacobnya pun muncul.. gak kalah membingungkannya dari Edward untuk ditanya. kulit coklatnya, gigi putihnya, senyum manisnya... OMG!!!!!

film pun gue tonton dengan khidmat. dan seringkali cekikikan para penonton yang menghiasi jalannya film ketika idolanya muncul. dan itu membuat gue dan sekar ngakak. tapi emang gabisa dibohongin lah ya, ketampanan Jacob Black dan Edward Cullen tuh emang nyata hahahah.

ohya, ketika film mencapai klimaks dan lucu-lucunya, si mba-mba yang duduk di sebelahnya bangku Maitsa yang kosong itu, mulai memperdengarkan kikikkannya yang terdengar gak biasa. trus tanpa diduga, dia menawarkan popcornnya kepada gue, dan dengan hormat gue menolaknya dengan halus karena ya gaenak aja lah, kenal juga engga, yakan? kalo yang nawarin Sekar mah udah gue abisin wkwk. btw tentang kikikkan mba-mba yang tadi, emang bukan macem kikikkan kunti, tapi gak wajar ajar aja di dalem bioskop, pas part yang lucu-lucunya udah selesai, mereka masih ketawa aja.

tentang jalannya film, dimohon untuk nonton sendiri aja ya, yang pasti gue memberikan 2 bahkan 4 bahkan kalo bisa gue pinjem jempol-jempol tetangga gue untuk mastiin kebagusan film BD 2 wkwkwkw.

sampe ketika pulang, gue mulai merasa sedih karena harus pulang sendiri. si Sekar bawa motor dan helmnya cuma satu. dengan berat hati dan berat badan yang gue bawa bersama langkah kaki ini, gue berjalan menuju rumah #apasihmaksudnya.........

oke, berhubung gue gak foto-foto before dan after nonton BD 2, gue ngeshare foto-foto yang gue suka aja ya yang gue ambil dari kakek google. cekidot..








kira kira seperti itulah yah teman teman..
inti dari postingan malam ini.............hmm temukan saja sendiri
dan SAMPAI JUMPA LAGI!!!!!!!

Rabu, 12 September 2012

Tak Seindah Dulu

Assalamualaikum...
kkkk ngeliat judul postingan gue yang satu ini, saik banjet. berasa gua anak remaja galau gara gara gagal move on hahaha! tapi engga sama sekali kok. gue kan single woles *saiiikkkhh.

oke gais, setelah sekian lama mencuri curi waktu untuk blogging akhirnya dapat
lah malam ini. walaupun ini bukan weekend, tapi gua nekat aja deh daripada setress, yang penting abis ini gue belajar. ye gaksss??

mulai darimana ya? hmm semenjak postingan terkahir kan gue bilang mau bahas tentang MOPD, tp gajadi yah, gaada yang special sama sekali. yang gue suka pada pandangan pertama juga gaada #ciyaaat.

kali ini gue cuma pengen berbagi kisah sedih di hari kamis.......
gais, kalian taugak sih? semenjak jadwal pelajaran diubah, hari kamis jadi hari yang ter-ter bagi seluruh penjuru smanti, tapi gatau juga sih -_- ya abis gimana ngga, yang biasanya pulang jam 3, hari kamis makin diulur jadi jam setengah 4an. huuuuffff!!!!!

mungkin aja sih emang belom kebiasa kali yaa. tapikan........ ah sudahlah pokoknya cerita SMA itu gaseindah di ftv. tapi gue juga belom tau sih, wong gua aja baru 2 bulan setengah sekolah wkwkwk.

belom lagi buku pelajaran yang harus gue bawa...buku paket di hari kamis itu ada 3 yang mesti gue bawa. belom lagi mukena, buku pelengkap penderita yang lain.. subhanallah...
udah gitu gais gais sekalian, setiap pergi dan pulang, gue harus selalu bersama jaki dan om om yang berbeda setiap hari. *plis ya, kata temen gue jaki= jalan kaki, sedangkan om omnya itu, abang angkot 06, 04, atau 08* hmmmfffttt. lama lama pundak gue sengkle, hahaha. 

tapi semua penderitaan yang gue alami ini, selalu gue bayangkan jadi buah manis saat gue lulus nanti.   insya Allah, kalo emang ada rezeki, kalo emang gue punya kesempatan, kalo emang gue diizinkan orangtua, kalo emang gue mampu dan sanggup, dan kalo emang gue masih ada umur, gue pengen kuliah di luar *bukan sekedar luar depok loh ya* 

gue pengen kuliah di korea, kan insya Allah kalo emang gue jodoh, kalo emang gue beruntung, kalo emang gue.........yah kalo emang mungkin lah, kali aja gue bisa ketemu calon.. *saikhhahahaha 
ya, gue pengen ketemu bang gaem dan kawan kawannya  :( 

dan setelah kuliah, gue pengen langsung kerja gais, pengen jadi jutawan yang baik hati, rajin beribadah, dan tidak sombong hahahaha. kalo udahpunya duit, gua mau memberangkatkan haji orangtua gue, setelah itu gue mau umroh, trus gue pengen menjelajahi tempat tempat yang belum gue sentuh sebelumnya. dan gue harap tempat tempat yang indah itu masih ada saat gue udah jadi jutawan nanti.  
kan sayang juga kalo harapan pupus bukan karena gaada duit, tapi justru tempat yang jadi tujuannya menghilang. 

maka dari itu gais gais kalo ada yang baca tulisan gue ini, gue mohoooon banget sama semuanya, sisakan tempat tempat untuk anak cucu kalian nanti, biar mereka tau indahnya ciptaan Allah SWT  tu kek gimana O:) 

oke balik lagi..
tapi sih ya, kalo emang gue tidak diizinkan untuk kuliah di luar, gue pengen kuliah di dalam juga gapapa. pokoknya ujung ujungnya gue jadi jutawan aja wkakakakak. maaf gais gais, kayaknya gue ketularan mas bruno dan nci nih -_-

ohya, gue juga pengen nanti pas gue udah kerja, negara ini udah jadi negara adikuasa. rakyatnya sejahtera, sumber daya tersedia, hutan ada, koruptor jera *saikh.

hadow mir, mir, lo semester 2 aja belom, udah mikir kesana sana. 
tp gapapalah cita cita itu harus ditulis secara nyata supaya kelak kita benar benar merasakannya *ilmu dari bento* walaupun muluk muluk, gaada yang salah kan? gue hanya bermimpi dan berharap untuk jadi nyata. ga sekedar bermimpi, gue terus berusaha untuk mewujudkannya

gais gais yang baca tulisan ini, tolong aminin yang baik baik aja ya, gue juga selalu mendoakan orang orang yang baik sama gue *berarti kalo jahat gadidoain wkwkwkwk. gajuga kok, woles woles aja (?)

sekian dulu pertemuan kita malam ini, udah jam 8 dan gue belom belajar. wkwkw
maaf kalo ada yang tersinggung, tapi semoga aja gaada, karna emang gaada maksud yang mendalam dari tulisan ini saik. maaf juga kalo ada yang kurang jelas atau typo yang berlebihan wkwk.

akhir kata, wassalamualaikum wr wb. 
cemungudh smanti26!!!!!!!


Rabu, 29 Agustus 2012

putih biru ke putih abu-abu................

Hallooooo, Assalamualaikum, selamat malam, annyeonghaseyo, good evening, bonsoir, dan yang lainnya...
akhirnya ada mood juga untuk kembali posting di blog ini. walaupun saya juga yakin visitornya masih mines bangeeeet-___-. karena berdasarkan fakta, emang gaada postingan-postingan penting juga yang dishare di sini. huuppt 

okeoke, alhamdulillah yah, atas berkat rahmat Allah, pada akhirnyaaa.... apa yang gue cita citakan sepanjang usia gue selama ini *saik,lebay abis* itu kesampean juga. rasanya ituuu..... kayak terbang ke angkasaa, naik paus orca, dan ketemu sama badut selca... #skip yah pokoknya saat  ini, Abege muda cantik jelita bernama FARADILA CAHYA MIRANTI ini *ditampar masa* sedang berbahagiaa. because of whatt??? yaa! gue diterima di smanti! ciaaaatt hahaha. ya inilah cita cita gue yang berhasil gue capai sekali lagi. dengan bermodal ketidak percayaan terhadap hasil un karena gue emang gak yakin dengan nilai mtk gue *ya gmn ngga? wong lg ngerjain otak lo berasep, mir* -__-sssh, emang itu kenyataannya. gue pusing banget waktu ngerjain itu soal yang gakenal ampun. ya bayangin aja, satu setengah jam berlalu, dan gue masih menyisakan 15 nomer yang masih kosong, gimana gue ga setres?? karena target gue pra-UN itu, setengah jam sebelum bel, gue harus udah bisa nyantai, bahkan tidur kalo perlu wk. tapi nyatanyaaa?? saat itu gue bener bener blank, frustasi, pusing, sakit perut, keringet dingin, mau nangis, mau muntah, kebelet ke toilet!!! *ga gitu juga kali mir* *sukasuka sih, masalah buat lo?* hahaha maaf ya tulisan gue itu emang agak gaje, eh gaje banget malah, tapi gajuga sih, tapi iya, ah sudahlah...... 

oke kembali ke laptop. sampe mana tadi? ohyaaa, ya emang kaya gitu deh pokoknya. tapi lagi lagi gue harus bersyukur dan emang udah jadi kewajiban gue untuk selalu bersyukur pada Allah SWT yang benar benar Maha sempurna, setelah kerja keras selama 3 tahun dan 4 hari yang murni merupakan hasil jerih payah gue sendiri, dengan berjuta tetes keringat yang membasahi kursi, lantai, meja, dan dinding kelas gue pun berujung simpul yang indah di bibir gue #saikkk.bahkan penantian panjang pasca un bak orang hidup segan mati tak mau selama kurang lebih 1 bulan ini berujung pada hasil yang bener bener mencengangkan dibandingkan dengan situasi saat gue mengerjakan soal mtk yang seperti sekutunya virus jahat itu *sejujurnya gue suka mtk, tp kalo un mtk yang kemaren itu...... hmmbangett.

tapi buat temen temen senasip seperjuangan gue...ternyata takdir memutuskan untuk tidak mempersatukan kita untuk benar benar utuh lagi :((. mungkin Allah punya rencana untuk kehidupan selanjutnya yang lebih baik lagi buat kita masing masing:') 

oke baiklah skip saja yang mellow mellownya. kan katanya mas mas smash "no more mellow say no to galaw" #saiiik #cahsemes wkwkwk.
udah malem nih, gue males bahas pas daftar dan kawan kawannya. gaada yang bisa dijelaskan.
ohya, pas MOPD!!! hahahaha to be continue deh udah malem, ikan bobo *Donghae mana donghae?*
*mir sumpah singkat abis ni postingan* gapapa lah ya yang penting tetep I heart suju (?)
 
Wassalamualaikum chingu *bow*


Kamis, 17 Mei 2012

17-05-2012

hari inii...... umur gue bener bener 15 tahun kekekek. hmm yaaah bisa dibilang ini ulang tahun pertama gue jadi Elf sekaligus jadi ulang tahun terakhir gue ngerayain + ngumpul bareng bareng temen smp yang selalu setia menemani baik susah, seneng, sedih, bahagia.... tp gatau juga sih, bisa jadi juga nanti gue satu sma lg sama salah banyak diantara mereka *kalosalahsatukedikitan*
mau liat foto fotonyaa? c'mon cekidot chinguu ^^
Image


Image

Image


Image

Image

Image





Image

Sabtu, 04 Februari 2012

Puss in Boots


Once upon a time . . . a miller died leaving the mill to his eldest son, his donkey to his second son and . . . a cat to his youngest son.
"Now that's some difference!" you might say; but there you are, that's how the miller was! The eldest son kept the mill, the second son took the donkey and set off in search of his fortune . . . while the third sat down on a stone and sighed, "A cat! What am I going to do with that?"
But the cat heard his words and said, "Don't worry, Master. What do you think? That I'm worth less than a half-ruined mill or a mangy donkey? Give me a cloak, a hat with a feather in it, a bag and a pair of boots, and you will see what I can do."
The young man, by no means surprised, for it was quite common for cats to talk in those days, gave the cat what he asked for, and as he strode away, confident and cheerful. the cat said. "Don't look so glum, Master. See you soon!" 



Swift of foot as he was, the cat caught a fat wild rabbit, popped it into his bag, knocked at the castle gate, went before the King and, removing his hat, with a sweeping bow, he said: "Sire, the famous Marquis of Carabas sends you this fine plump rabbit as a gift."
 "Oh," said the King, "thanks so much."
"Till tomorrow," replied the cat as he went out. And the next day, he came back with some partridges tucked away in his bag. "Another gift from the brave Marquis of Carabas," he announced.
The Queen remarked, "This Marquis of Carabas is indeed a very courteous gentleman."
In the days that followed, Puss in Boots regularly visited the castle, carrying rabbits, hares, partridges and skylarks, presenting them all to the King in the name of the Marquis of Carabas. Folk at the palace began to talk about this noble gentleman.
"He must be a great hunter," someone remarked.
"He must be very loyal to the King," said someone else.
And yet another, "But who is he? I've never heard of him."
At this someone who wanted to show people how much he knew, replied, "Oh, yes, I've heard his name before. In fact, I knew his father."
The Queen was very interested in this generous man who sent these gifts. "Is your master young and handsome?" she asked the cat.
"Oh yes. And very rich, too," answered Puss in Boots. "In fact, he would be very honoured if you and the King called to see him in his castle."
When the cat returned home and told his master that the King and Queen were going to visit him, he was horrified. "Whatever shall we do?" he cried. "As soon as they see me they will know how poor I am."
"Leave everything to me," replied Puss in Boots. "I have a plan."
For several days, the crafty cat kept on taking gifts to the King and Queen, and one day he discovered that they were taking the Princess on a carriage ride that very afternoon. The cat hurried home in great excitement.
"Master, come along," he cried. "It is time to carry out my plan. You must go for a swim in the river."
"But I can't swim," replied the young man.
"That's all right," replied Puss in Boots. "Just trust me."
So they went to the river and when the King's carriage appeared the cat pushed his master into the water.
"Help!" cried the cat. "The Marquis of Carabas is drowning."
The King heard his cries and sent his escorts to the rescue. They arrived just in time to save the poor man, who really was drowning. The King, the Queen and the Princess fussed around and ordered new clothes to be brought for the Marquis of Carabas.
"Wouldn't you like to marry such a handsome man?" the Queen asked her daughter.
"Oh, yes," replied the Princess.
However, the cat overheard one of the ministers remark that they must find out how rich he was.
"He is very rich indeed," said Puss in Boots. "He owns the castle and all this land. Come and see for yourself. I will meet you at the castle."
And with these words, the cat rushed off in the direction of the castle, shouting at the peasants working in the fields, "If anyone asks you who your master is, answer: the Marquis of Carabas. Otherwise you will all be sorry."
And so, when the King's carriage swept past, the peasants told the King that their master was the Marquis of Carabas. In the meantime, Puss in Boots had arrived at the castle, the home of a huge, cruel ogre.
Before knocking at the gate, the cat said to himself, "I must be very careful, or I'll never get out of here alive."
When the door opened, Puss in Boots removed his feather hat, exclaiming, "My Lord Ogre, my respects!"
"What do you want, cat?" asked the ogre rudely.
"Sire, I've heard you possess great powers. That, for instance, you can change into a lion or an elephant."
"That's perfectly true," said the ogre, "and so what?"
"Well," said the cat, "I was talking to certain friends of mine who said that you can't turn into a tiny little creature, like a mouse."
"Oh, so that's what they say, is it?" exclaimed the ogre.
The cat nodded, "Well, Sire, that's my opinion too, because folk that can do big things never can manage little ones."
"Oh, yes? Well, just watch this!" retorted the ogre, turning into a mouse.
In a flash, the cat leapt on the mouse and ate it whole. Then he dashed to the castle gate, just in time, for the King's carriage was drawing up.
With a bow, Puss in Boots said, "Sire, welcome to the castle of the Marquis of Carabas!"
The King and Queen, the Princess and the miller's son who, dressed in his princely clothes, really did look like a marquis, got out of the carriage and the King spoke: "My dear Marquis, you're a fine, handsome, young man, you have a great deal of land and a magnificent castle. Tell me, are you married?"
"No," the young man answered, "but I would like to find a wife."
He looked at the Princess as he spoke. She in turn smiled at him. To cut a long story short, the miller's son, now Marquis of Carabas, married the Princess and lived happily with her in the castle. And from time to time, the cat would wink and whisper, "You see, Master, I am worth a lot more than any mangy donkey or half-ruined mill, aren't I?" 

Cerita Rakyat-English version

Buat temen temen yang bingung nyari cerita untuk pengambilan nilai story telling, ini ada kumpulan cerita rakyat versi bahasa Inggrisnya klik aja langsung di http://ceritarakyat.50webs.com selamat mencari! :))

Jumat, 03 Februari 2012

Surat Pembaca, Foto copyan, dan Kantor pos

Kemaren dan kemarennya lagi adalah hari rabu, tanggal 1 Februari 2012 yang sangat sangat absurd.
Jadi ceritanya gini, waktu hari sebelumnya (Selasa), guru bahasa Indonesia nyuruh buat surat pembaca,  terus dikirim lewat pos ke alamat sekolah *-_- trus katanya yang paling cepet sampe ke gurunya, dia dapet nilai 99 halamaaak. gua pun berfikir gimana caranya buat dikirim hari itu juga, tapi nyatanya gak mungkin..... pulang sekolah gue mesti les dan gaada waktu buat mampir kantor pos dan beli amplop perangko sekalian -__-
yaudah, akhirnya gua memutuskan keesokan harinya beru ngirim bareng sama 2 temen gue yang cabi cabi satu cewe satu cowo dan dua duanya rada aneh hehe *gasebutnama*
datanglah hari rabu...
Besok paginya ceraah bukan main, awalan yang baik di hari pertama bulan februari.
Nah, langsung aja ke pulang sekolah.
ketika bell berbunyi, gua dan kawan kawan langsung berangkat biar ga telat, soalnya takut kantor pos tutupnya cepet. bergegaslah kami...... dan turun di depan gang rumah gue. ohyaa, temen gue yang cabi tapi cewek  *sebut aja "s" belom nge-print suratnya, yaudah kan tuh kita temenin, sekalian gue mau beli parangko dan amplop. saata nyampe tukang fotocopy yang ga jauh dari depan gang, gua langsung nanya ke abang abangnya yang dari gelagatnya sedikit mencurigakan....
gue : "bang, beli amplop dong. satu berapa?" (masang tampang ngajak becanda)
gue : "hah? dua ribu lima ratus?" karna gue sebelumnya ngeliat sikap abangnya yang agak mencurigakan, maka saat itu gua nganggep kalo abangnya ngajak becanda. makanya gua ga ngerti ngerti apa yang dia maksud. padahal sebenernya gue ngerti (?)
abangnya : "dua, lima ratus"
gue : "iya, dua? lima ratus?" (masih ga connect)
abangnya : (dengan wajah sabar yang seperti gaada abisnya) "beli lima ratus, dapet dua. gimana sih nih?" (sambil menggumam cengar cengir gajelas yang sedikit bikin gue pengen......nangis)
gue : "oh? hahahahahahahahahahahahahahaha" (meledaklah ketawa gue yang agak gak niat itu buat nutupin malu)
cabi cowok (p) : "dih, gajelas lu mir"
gue : (berenti ketawa) (ngosngosan) "yaudah bang, beli 2 aja"
abangnya : "nih" (ngasih amplopnya) (masih cengar cengir)
gue : "sama materai bang"
p : "dih, perangko"
gue : "ohya bang, perangko"
abangnya : "yang bener nih, perangko apa materai?" (masang tampang ngajak becanda lg)
gua : "........" "perangko bang"
abangnya : (ngambil perangko) trus nanya "berapa perangkonya?"
p : "dua"
gue : "lah kok dua? satu bang"
----pelantun alamat palsu muncul bawa kecrekan----
 dan ternyata si p belum beli perangko. yaudah akhirnya beli 2 perangko. dan kemunculan pelantun alamat palsu ternyata ngedukung p, dan gue........ skip
setelah selesai berurusan dengan abang yang bermimpi jadi personilnya OVJ namun ga kesampean ini, kita datengin si s yang terlihat lesu dan pucet mungkin laper mueheheh. nggak ding, ternyata dia sedih karna flashdisknya banyak virus jadi butuh waktu lama buat ngeprintnya
p : "kok lama sel?" (dengan suara berat bijaksana, dia nanyain ke s)
s : (raut wajah pengen nangis) "gatau nih, flashdisk gue banyak virus"
p : (ngomong ke gue) "mir, jangan jangan abang yang ini gabeda jauh sama yang di depan"
gue : "semoga aja sih ngga pit" (ngomong ke abangnya) "selesainya kapan bang?"
abang printer : (gue lupa dia jawab besok, atau minggu depan gitu) (sambil cengar cengir, tapi ga seceria yang didepan. mungkin lebih jaim, atau dia belajar dari bapaknya hritik rosan di kabhi kushi kabhi gham yang stay cool tapi jago joget. tapi bisa juga abang yang satu ini punya perpaduan guru yaitu si bapaknya hritik rosan sama sule. dan.....abrakadevrah! jadilah seperti dia)
gue : "......."
p: "dih, hahahahahahaha"
ternyata dugaan p bener. mungkin abang abang disini punya latar belakang yang sama, yaitu jadi pelawak namun apa daya tangan tak sampai -..- heheheh yasudahlahhh
p : "lama nih, kalo nanti kantor posnya tutup gimana?'
gue : "yah terpaksa ke yang di depok 2"
p : "sel, gimana kalo kita duluan? trus lo kita tinggalin sendiri, jadi nanti lo ngirim sendiri"
s : "ah, jahat banget sih"
gue : "iya sel, trus nanti kita balik lagi, ternyata lo baru selesai. dan kita langsung pulang karena ngakunya capek. trus ditengah perjuangan lo, gue lagi asik nonton ga eun, trus ditengah perjuangan lo, p lagi asik tidur"
p : (ketawa setan)
s : "jahat banget sih lo semua"
huaheheheh demen deh bikin orang panik.
akhirnya tugas s pun tercetak sudah di atas kertas. trus dia minta amplop ke gue. okedeh gue kaseh
trus kita jalan bareng, harap harap cemas takut kantor posnya udah tutup.
ternyata............masih buka. Alhamdulillah yah, sol sesuatu -_-
trus masuk deh. langsung aja gue membuka percakapan dengan ibu ibu yang jaga disitu.
gue : "maaf bu, kalau nempel perangko di pojok kanan atas kan ya?" (to the point tanpa malu malu, langsung menunjukan bahwa diantara kita gaada yang pernah ngirim surat lewat kantor pos sebelumnya)
ibu : "iya" (sambil nunjukin surat lain sbg contoh)
dengan pedenya dan ngucapin Bismillah gue tempel aja tu perangko tanpa liat atau ngecek lagi depan belakang
gue : "sel, cariin alamat sekolahan dong"
s : "nih, cari sendiri, gue masih nempelin perangko"
trus gue cari. dan dapet. trus gue ngecek lagi amplom gue. saat gue sadar........gue salah tempat nempelin perangko -___- dengan sangat terpaksa gue lepas lagi trus dipindahin ke tempat yang lebih layak. permukaan amplopnya ga mulus lagi deh hh. trus setelah berkelit dengan perangko, gua nanya lagi ke mas mas yang duduk di sebelah ibu ibu yang tadi
gue : "mas, nulis alamat dimana?"
mas masnya : "disini, kalo nama orang yang ditujunya disini" (sambil nunjuk ke amplop gue)
okelah gue dan kawan kawan langsung mulai nulis berjejer di.....*gatau apanamanya*. untung aja saat itu kantor pos sedang sepi pelanggan. trus pas mau dikasi ke ibu ibu yang tadi, tiba tiba ibu itu ngomong
"harusnya alamat disini, namanya disini" (sambil menunjukan tempat yang berlawanan dari mas mas yang tadi) wah, gue diboongin sama mas masnya, ehtapi bisa juga gue aja kali yang salah denger, waktu sadar kalo hari itu pendengaran gue sedikit ngaco -_- otomatis paniklah 3 anak awam ini.
"yah trus gimana dong? gapapa kan bu?" "yah bu, kaya gini bisa kekirim juga kan?"
suara saut sautan yang ga se berisik dikelas akhirnya reda dengan suara bijak keibuan yang terlontar dari ibi ibu yang tadi "gakpapa, yaudah lanjutin aja nulisnya. trus dikasih nama sekolahnya biar gampang" dengan perasaan lega. kita pun melanjutkan pekerjaan. setelah gak lebih dari 5 menit............
tadaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!


yeaaaaaaayyy selesai juga tugasnya -,- setelah surat diserahin..
ibu ibunya : "nih ya, suratnya sudah selesai" (sambil megang cap yang gagangnya lumayan panjang)
gue, p, s : "yeeeaaay" (kegirangan)
trus ibu ibu itu duduk lagi. dan kita masih berdiri di tempat kita nulis tadi.
gue : "jadi berapa bu?"
ibu ibunya : "berapa apanya? tadi udah dibayar kan?"
gue : "yang mana bu?"
ibu ibunya : " tadi yang beli perangko disini satu doang kan?"
(ohya, tadi lupa ngasih tau, kalo si s ga kedapetan perangko pas di tempat foto copyan, mangkanya dia beli di kantor pos langsung)
s : "iya bu, emangnya ngirim surat ga bayar?"
ibu ibunya : "ya ngga lah, kalo yg bayar tuh pake yang kilat khusus, biayanya 4500" (sambil ketawa)
kita bertiga : "...." (bingung, bengong, kaya sapi ompong)
dengan perasaan yang masih bingung, kita keluar dari kantor pos. trus diem dulu di pinggir jalan.ga berasa kaya abis ngirim surat -__-
 yaudah abis itu gue mengucapkan selamat tinggal pada dua temen gue yang cabi itu karna kebetulan rumah gue deket sama kantor posnya. bertaun taun tinggal disini, baru pertama kali ngirim surat sendiri. pengalaman juga sih hahaha, biar gak norak norak amat kalo ditanyain soal kantor pos wkwk. lagian sebelum kantor pos lenyap ditelan peradaban dunia, apalagi setelah adanya internet, gaada salahnya juga kalo sekali kali ngirim pesan lewat sini. tapi semoga juga kantor pos gabakal lenyap, malah makin berkembang. kasian yang kerja disana-,-
yaudalah, mohon maaf kalo ada salah salah kata, maklumlah, manusia biasa yang tak sempurna :D haha
selamat malam, sampai jumpa

Selasa, 24 Januari 2012

Sketsa gambarr

Sketsa gambar gueeee

Selamat malaam. hm gue baru baru ini lg suka bikin sketsa gambar nih muehehe



ini sketsa gambar lemari guee. bagus ya? kriikk -__-


nah, kalo yang ini gambar cermin sama bunga mawar


yang ini ngambil dari tumblr, trus digambar ulang :D


ini gambar tempat yang di kraton Jogja. maaf ya belum di rotate, miring miring dikit gapapalah heheh trus gambarnya juga gak mirip mirip banget -__-
sekian dulu yah, baru gambar segini nih heheww babay